Iker Casillas Tak Rela Cristiano Ronaldo Ditukar Neymar

By Admin


nusakini.com - Iker Casillas, kiper legendaris Real Madrid, dengan tegas menolak wacana kepergian Cristiano Ronaldo demi memberikan tempat kepada bintang Paris Saint-Germain Neymar di Santiago Bernabeu. 

Rumor terkait kemungkinan pertukaran tempat antara dua bintang ini mengemuka belakangan ini menyusul komentar pengoleksi lima Ballon d’Or tersebut mengenai masa depannya.

Usai final Liga Champions yang dimenangkan Los Blancos – dan menjadi gelar ketiga konsekutif – Ronaldo mengisyaratkan hengkang sementara kabar kehadiran Neymar ke Santiago Bernabeu pun tak kalah gencar.

Casillas saat ini mengikuti perkembangan bekas klubnya dari jauh, setelah gabung Porto pada 2015, namun pemain yang melakoni 725 penampilan untuk Los Blancos itu percaya mantan klubnya harus melakukan usaha terbaik untuk mempertahankan Ronaldo.

“Apakah saya akan menukar Ronaldo untuk Neymar? Tidak!” tegas peraih Piala Dunia ini kepada reporter saat ia dinobatkan sebagai duta untuk Sportium.

“Saya tidak akan menukar dia untuk pemain mana pun di dunia. Saya mengerti sepakbola berkembang, namun sekarang ini Cristiano adalah Real Madrid.”

Lebih lanjut Casillas menyebut Ronaldo sebagai rekan setim terbaik dalam kariernya.

“Rekan terbaik yang pernah saya punya? Cristiano. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan pria ini. Ia meningkat setiap hari. Ini gila.

“Apa pun yang orang katakan, ia bahagia di Madrid dan apa pun yang dikatakan sebelumnya, ia selalu bertahan di Madrid. Saya tidak berpikir ia akan hengkang.” (fft/om)